Senin, 05 Desember 2011

Pentingnya Makan Buah dan Cara Makan Buah yang Benar

Makan buah?? hal ini tentunya sangat mudah untuk dilakukan, siapa didunia ini yang sama sekali tidak suka makan buah, hal tersebut tidak mungkin karena setiap orang pasti punya buah favorite mereka. Kita semua berfikir bahwa makan buah berarti hanya membeli buah, memotongnya dan memasukannya pada mulut kita. Ini tidak semudah yang anda pikirkan, ini penting untuk mengetahui bagaimana dan kapan kita harus makan buah?
yang saya maksud adalah TIDAK MAKAN BUAH SETELAH ANDA MAKAN!
buah harus dimakan saat perut kita kosong, buah adalah makanan paling penting. Jadi silahkan makan buah - buahan pada waktu perut kosong atau sebelum makan, karena buah bercampur dengan makanan lain diperut akan membusuk dan menghasilkan gas sehingga anda pun menjadi kembung.
Menurut Dr. Herbert Shelton yang melakukan penelitian tentang hal ini. Jika anda telah menguasai cara yang benar memakan buah - buahan, anda memiliki umur panjang, kesehatan, energi, kebahagiaan dan berat badan yang normal.
Jika anda meminum jus buah, minumlah jus buah yang fresh, tidak dari kaleng. Makan buah utuh lebih disarankan dan lebih baik daripada minum jus. Tapi jika anda hanya bisa minum jus, minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, karena anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur anda sebelum menelannya.
jadi mulai sekarang jangan membenarkan kebiasaan yang salah, tetapi biasakanlah yang benar ^_^







 << tapi ya gak gini - gini juga ya.hahahaha








semoga berguna bagi teman - teman semua ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berbagai Tips dan Trik powered by blogger.com
Design by Free7 Blogger Templates Simple Clean